Tanda-tanda kita berjodoh

Diposting oleh Gunjam1 on Jumat, 21 Februari 2014

Tanda-tanda dia jodoh kita apa bukan. Jodoh di Tangan Tuhan, Tapi bukan berarti kita tidak bisa melihat tanda-tandanya. Kita perlu mencari tahu tentang hal ini, apakah Si Dia (Pacar kita) benar-benar jodoh kita atau bukan. Bukan hanya modal keyakinan tapi juga dari bukti-bukti yang sudah ada untuk mengetahui apakah Pacar kita benar-benar jodoh kita atau bukan.

Tanda dia benar-benar jodoh kamu


1. Dia bisa menerima kamu apa adanya dengan segala kelebihan dan kekurangan. Begitu juga dengan dirimu, kamu juga bisa menerima dia apapun keadaannya. Tanda awal dan penting kalau kalian jodoh. Tapi perlu tanda lain lagi agar semuanya menjadi lebih jelas.

2.  Selalu bisa melalui masalah, rintangan, atau cobaan dalam hubungan kalian. Seberat apapun akan berakhir dengan baik. Keterlibatan keduanya bisa melalui apapun yang menjadi cobaan dalam hubungan cinta.

3.Tidak ada hal lagi yang membuat kalian saling ragu. Kenyamanan begitu terasa dalam hubungan kalian hingga tidak ada keraguan lagi untuk hidup bersama selamanya.

4. Tidak ada kepura-puraan diantara kalian. Keduanya bisa menjadi diri sendiri tanpa ada sandiwara atau yang sudah ada diawal yaitu tidak adanya kepura-puraan.

5. Adanya niat dan keyakinan dari keduanya untuk terus hidup bersama meskipun banyak cobaan yang menghadang. Bisa kuat bersama untuk menjalani hubungan yang lebih serius.

6. Adanya doa juga restu dari keluarga kedua belah pihak. Bukan hanya Orang tua tapi juga keluarga kalian berdua.

7. Saling setia dalam keadaan apapun dan dimanapun berada.

8. Permintaan dan pemberian maaf yang sebenarnya. Bukan hanya dari kata tapi juga dari tindakan nyata.

9. Bisa saling memberikan atau mengusahakan kebahagiaan pasangan. Bisa saling mengisi apapun keadaannya.

10. Niat dan usaha hidup berdua selamanya karena tujuan yang baik bukan hanya karena nafsu semata.

Begitulah sedikit informasi Tanda-tanda kita berjodoh .