Kata-kata Rayuan Gombal Untuk Pacar atau Kekasih

Diposting oleh Gunjam1 on Jumat, 21 Februari 2014

Kumpulan SMS Rayuan Gombal. Berikut ini akan saya coba bagikan kumpulan kata-kata rayuan untuk pacar ataupun kekasih. Kata-kata rayuan ini bisa dikirim sebagai sms agar lebih maknyusss. Berikut simak kumpulan kata-kata romantis.

Kumpulan SMS Rayuan


1. Saat gelap menyelimuti hatimu, Aku rela untuk menjadi lilin yang habis untuk membuat hatimu terang kembali.

2. Cinta bukan membuat kita lemah, tapi cinta akan membuat kita semakin kuat. Kuat untuk melanjutkan cinta yang pernah ada.

3. Saat di Dunia ini tidak ada yang namanya cinta, Aku akan tetap menyimpannya untuk dirimu, meski dengan nama yang berbeda.

4. Jika saja hidup itu abadi, Aku ingin selalu ada untuk orang yang paling Aku cintai, dirimu.

5. Biarkan orang lain menganggapmu seperti bunga, indah, harum, dan menawan. Tapi Aku tetap akan menganggapmu seperti bintang, sangat indah tapi sulit untuk dimiliki. Dan tentu saja, tidak banyak kumbang yang bisa mengambil keuntungan darimu.

6. Biarpun mata ini sudah tertutup, kegelapan malam membuatku tidak lagi melihat wujudmu, tapi aku akan tetap bisa menggapaimu. Karena Aku, mencari dengan hati dan ketulusan cintaku.

7. Bagi Dunia, kamu hanyalah manusia biasa, tapi bagiku kamu adalah dunia dari manusia biasa sepertiku.

8. Tidak ada hal yang lebih menakutkan daripada ketakutan jika kehilangan dirimu, cinta.

9.Jika ada kamu, aku selalu ingin mendua, mendua hanya aku dan kamu. Tiada yang lain.

10. Diantara 2 pilihan, harta dan cintamu. Aku akan lebih memilih harta daripada cintamu. Karena itu akan kugunakan untuk membeli semua cintamu.

11. Hal yang Aku takutkan adalah jatuh cinta pada seseorang, dan ketakutan itu saat ini telah terjadi.

12. Di Dunia ini hal terindah bagiku adalah bulan, tapi saat ini hanya kamu seorang.

13. Kesendirianku sangatlah menenangkan, tapi setelah ada kamu, tidak ada ketenangan yang melebihi saat ada disampingmu.

14. Tidak akan ada rasa cinta jika kita tidak mencobanya.

15. Keindahan yang bisa membuatku gila, hanya keindahan saat mendengar suaramu.

16. Saat bertemu denganmu, aku begitu cuek. Tapi saat tidak ada kamu, aku selalu berpikir tentangmu, bisakah kau beritahu apa yang terjadi.

17. Ingin kukatakan cinta padamu, tapi nanti setelah kamu bisa mencintai aku.

18. Aku tidak tahu sampai kapan usiaku, tapi Aku tahu cintaku selamanya untukmu.

19. Tidak lebih dari 1 detik untuk mencintaimu, tapi tidak ada waktuku untuk bisa melupakanmu.

20. Selama nafas ini masih berhembus, jantung ini masih berdetak, aku akan terus berusaha.

Itulah kata cinta romantis yang bisa kamu kirimkan untuk seseorang melalui sms. Terima kasih.